[03212013] GEMA Showcase

Gambar

foto dari kanan ke kiri : Aku, Kak Hani, Iin, Kak Devia

GEMA Showcase, atau sebenernya nggak semegah itu kali ya, hahaha

kegiatan yang diselenggarain tanggal 21 Maret 2013 itu dibuat sama UKM GEMA (Garasi Mahasiswa Seni Ilmu Budaya) di Kampus Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman.

Dalam kegiatan itu aku ikut berpartisipasi dari divisi Tari GEMA, aku bersama 7 orang lainnya nempilin 2 grup dance dan aku kebagian yang cover dance. gilak banget coba, aku nggak bisa sexy dance tiba-tiba disuruh cover dance lagunya After School yang In The Night Sky, astaga banget kan 😀

Setelah jadwal yang maju mundur nggak jelas, akhirnya kita tampil juga tanggal 21 Maret itu. Acara dimulai sekitar jam 7 malam dan aku kebagian tampil jam setengah 10 malam.

itu pertama kalinya aku tampil dance cover dimuka umum, setelah sebelumnya paling tampil didepan temen sekelas dulu waktu SMA dan sama temen sekos yang sekarang.

YUP! Bisa ditebak, I Love Dancing and I don’t know why 🙂

Pas akhirnya aku bisa kepilih sebagai member yang bakal mewakili divisi Tari Gema di showcase saat itu, aku seneng bukan kepayang *apadeh bahasanya ahahaha

setelah bekerja keras selama seminggu dan pulang malam setiap hari, akhirnya acara dance cover yang grup kami bawakan menuai pujian dan aku bangga akan karenanya. Jerih payahku nggak sia-sia dan aku bahagia luar biasa ^o^~

Ini baru permulaan dan akan lebih banyak tantangan dikemudian hari seiring mengakarnya cintaku pada dancing, Semangat! Hwaiting! Ganbatte! Jia You! FIGHTING!

dan inilah tampilanku yang kacau balau, hasil make up seluruh member karena aku sama sekali nggak bisa dandan >.<

Gambar

jangan ketawa ya, karena aku emang jelek 😀

ppay~

Leave a Reply

