New Project

Hello~

Hari ini aku punya gagasan untuk fanfiction yang bakal aku bikin beberapa hari kemudian. Entah kenapa tiba-tiba aja gagasan ini muncul dengan sendirinya didalam otak. Atau lebih tepatnya gagasan ini muncul setelah aku nggak sengaja keinget tentang sub-grup EXO yang buat lucu-lucuan aja, yaitu EXO-KIM yang membernya terdiri dari Kim Minseok, Kim Joonmyun, Kim Jongdae dan Kim Jongin, hahahaha.

Terlintaslah sebuah cerita yang tergambar didalam otak, tinggal deh aku bingung itu ceritanya mau gimana. Dan setelah muter-muter nggak jelas selama sepagian didalam rumah mencari inspirasi. Akhirnya dapet juga, inspirasi itu datang dari cerita persahabatanku sendiri yang juga kecampur sama cerita persahabatan yang lainnya, kebetulan aku punya banyak sahabat yang lumayan random. Ganti-ganti gank menyesuaikan dimana aku berada. Mhihihi.

Ceritanya, persahabatan yang terdiri dari empat orang. Aku sendiri niatnya bakal bikin fanfiction ini dengan EXO-KIM sebagai main cast-nya, agak sedih juga kenapa aku nggak bisa masukkin Lay sebagai main cast-nya hhuhuhu. Tapi aku nggak terlalu masalah karena yang jadi pokok dalam pemikiran dan fanfictionku yang selanjutnya ini jusru berpusat sama OC-nya. EXO-KIM tetep jadi main cast, cuma sudut pandang yang aku pake adalah sudut pandang dari OC ini. Dan aku lagi bingung mau nge-post FF-ku ke page mana, sedangkan EXO disini bukan sebagai sudut pandang utama walau mereka tetep main cast. Aku pengeeeeen banget nge-post FF ini ke suatu fanbase, tapi takutnya nggak memenuhi syarat karena OC-nya lebih diutamakan. Dan aku juga khawatir kalo aku cuma nge-post FF ini di blog-ku takutnya nggak kebaca dan sia-sia sudah pemikiranku tentang FF ini.

Andai saja ada yang mau menerima FF-ku yang baru ini disuatu fanbase >.<

Jujur, ini ceritanya agak rumit, lebih rumit dari Crimson Love, padahal di CL aku cuma punya gagasan sedikit dan akhirnya terciptalah sampe 8 chapter. Sedangkan gagasan FF yang baru ini lebiiiiiiiihhhh panjang dari CL, aku nggak tau bisa nulis mereka sampe chapter berapa. Tapi rasanya seneng aja gitu ngebayangin aku mulai menulis tentang FF yang baru ini.

Aku masih belum menulisnya secara banyak, paling baru prolog dan beberapa konflik. Sementara ini aku masih mencari sumber-sumber pendukung FF-ku. Aku masih nyiapin plot, pengembangan konflik dan juga ending.

Beberapa hari kedepan aku bakal rilis prolog-nya dan mulai menulis mereka chapter demi chapter setelah semua sumber yang aku butuhkan telah terpenuhi. Dan semoga secepatnya aku bisa menulis mereka. Aku kangen sama komen-komen para readers 😀

Sekian dulu~ cuma mau menyampaikan proyek baru yang sedang digarap dan berjubel diotak mhihihi. Untuk cover aku juga masih belum bikin, niatnya aku mau minta tolong sama temenku yang jago bikin anime, biar OC-ku digambarin lewat kartun gitu nyahaha. Semoga bisa, kalo nggak bisa ya terpaksa aku nyari cewek-cewek korea yang bertebaran di Google 😀

bboing~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s