My Yeol

Lee Seong Yeol.

Sung Yeol (92)

Ya, dia namja INFINITE yang bener-bener membuatku gilak jungkir balik koprol hand-stand terpesona*lebay*. Inget banget pertama kalinya kenal INFINITE gara-gara Sungyeol. Ah he is so awesome πŸ˜€

Semua karena β€˜Do you hear me?’

Nggak sengaja waktu itu di penghujung tahun 2011, lagi ngerjain tugas yang aku lupa itu tugas apa, sambil nge-play semua MV yang ada dilaptop dan munculah MV Be Mine-nya INFINITE, aku berasa asing banget sama lagu itu karena aku nggak merasa memiliki MV itu yang ternyata adalah dokumen titipan temen dan karena penasaran akhirnya aku tonton MV-nya.

Daaaaaan, kepincutlah sama seorang yang lagi nge-dance disana, siapa? Tentu saja Sungyeol. Saat itu aku belum kenal sama Sungyeol apalagi INFINITE. Aku masih beranggapan bahwa suka sama SJ itu suatu keharusan dan aku nggak boleh nambah fandom, biar bisa bersandang ELF Sejati. Tapi nyatanya apa? Sekarang aku malah multifandom kekekekekek. Lagipula, jadi ELF Sejati itu susaaaaah.

Semua karena β€˜Do you hear me?’, part itu yang bikin aku kepincut total sama Yeol. Saat di Be Mine, pertama kalinya liat Yeol dan mengingatkanku tentang seorang namja, cuma naksir sebenernya. Intinya namja itu mirip sama Yeol di Be Mine. Tapi setelah kenal lebih dalam samaINFINITE, namja itu justru lebih mirip sama Sungjong pas di Paradise bukannya sama Yeol [O.o]

Dan Yeol sama Jongie itu nggak ada mirip-miripnya sama sekali, kemudian setelah itu aku yakin saat aku liat Yeol di Be Mine mungkin aja mataku sedang bermasalah sampe kemiripan Yeol sama Jongie yang jauhnya telak banget bisa keliatan sama. Tapi walau namja itu ternyata lebih mirip sama Jongie, cintaku sama Yeol nggak berpindah. Yeol is my first love in INFINITE. Akhirnya masuk sedalam mungkin kecintanya Yeol eeaaaaaa.

Setelah itu aku belajar banyak tentang INFINITE dan berkembang (?) begitu cepat untuk jadi seorang Inspirit. FIX sudah bahwa aku multifandom. INFINITE group ketiga yang aku fandom-in setelah SJ dan Big Bang mhihihi.

INFINITE, siapa yang nggak kenal INFINITE? seluruh KPopers pasti tau siapa INFINITE. Group dengan dance performance yang paling akurat kekompakannya dan pembagian part vocal paling parah juga menurutku. Kenapa aku bilang begitu? Tentu saja karena biasku di INFINITE Yeol, jadi aku belain Yeol deh ya hahaha, soalnya part vocal Yeol di INFINITE emang keterlaluan nggak kebagian. Betapa mengenaskan perbandingan antara vocal Yeol sama Namu? Ahh, frustrating~

Oke, Yeol emang belum pede sama vocalnya, tapi kalo orang yang nggak tau kenapa Yeol dapet part vocal sedikit karena belum pede buat nyanyi gimana dong? Pasti mikirnya Yeol itu cuma sebagai pelengkap. Ketambahan lagi Yeol adalah member terakhir yang join di INFINITE. Ketambahan lagi juga dia adalah member tertinggi di INFINITE. Dan ketambahan lagi juga dia adalah member yang paling cakep dan adorable, hahaha modus ngebanggain bias nih :D. Karena Yeol yang tertinggi, udah jadi nasib dia kalo dapet part dance juga pasti kalo nggak dibelakang ya dipinggir. Poor Yeol. Tapi terkadang di MV dia jadi visualnya juga, nggak apa deh ya mhihiw.

Itu semua yang bikin Yeol lovable banget mumumu *cium Yeol*. Tapi akhir-akhir ini Yeol udah dapet part di lagu, seenggaknya beberapa line dan nggak seketerlaluan di Notover. Itu yang paling parah gila. Ya, dibeberapa lagu walau paling cuma satu line, tapi bagi aku itu sangat berharga ya, suara Yeol awww. Yang paling ngebanggain yang mana? Tentu saja COVER GIRL! Yeol nge-rap? Demi apa coba? Pertama kalinya denger lagu itu langsung jingkrak-jingkrak nggak jelas bahagia luar biasa huhuhuhu. Favorit banget pokoknya Cover Girl! Satu fakta lain yang bener-bener bikin aku makin cinta sama Yeol, we have the same Gummy Smile hahaha. *proud*

Yeol juga salah satu alasan kenapa aku suka warna Pink karena warna kesukaan Yeol adalah pink. Sejak dulu, warna pink bagi aku adalah sebuah keharaman. Entah kenapa aku benci banget sama yang namanya warna pink, tapi semenjak kenal Yeol dan APink aku jadi suka sama pink. Mereka alasan kenapa aku nggak lagi membenci pink. Aku harus mengorbankan harga diriku yang diolok-olok sama Mom karena warna pink yang sekarang aku halalkan. Mom ngerti banget betapa aku nggak suka sama warna pink dan itu udah berjalan selama bertahun-tahun selama aku hidup bareng Mom. Alhasil She knows me so well ~

Sungyeol, juga salah satu Saviours of My Life hahaha. Dia sangat berharga untuk selalu membuatku termotivasi menjalani hidup dan merealisasikan keinginan yang berkeliaran dibenak dan pikiran. Semacam semangat dan passion πŸ˜€

Semua karena Sungyeol dan The Saviours. Sayang banget sama Yeoooooool :*

Image

Image

Ini dia picture yang membuatku mengenal dan tenggelam di Dunia Tak Terhingga nyahaha.

Image

Ahh, his aegyo is always make me mad!

Image

Image

Suka sama picture ini, betapa kerennya My Yeol muahmuah

Image

Saat Graduation, ahh you make me proud, Yeol.

Image

See? Tindiknya banyak banget, penarik perhatian lain kenapa Yeol keliatan makin keren.

Image

He is so handsoooooooome!

Image

And this! He is so ugly too kkkk~

Image

Di Come Back Again, jujur Yeol jelek banget, rambutnya iyuuuhhh hahaha. Lucu, baju nyekak (?), pipi tembem πŸ˜€

Image

Notover, part vocal-nya Yeol yang paling parah dan dia jadi visual, horay! Serius dia cakep banget! His Gummy Smile miuuw.

Image

BTD, aku merasa nggak terlalu ngenes sama part vocal-nya Yeol, karena Jongie juga sama parahnya wakaks. Elegan banget ya?Handsome Yeol.

Image

Walau cuma satu line, part vocal Yeol di Paradise cukup memuaskan.Tampan tampan tampan tampan? OFC!

Image

Tampang Yeol di She’s Back Korean version masih samaan kayak di CBA, lucu. Yeol dilempar kekolam, pake baju bernomor 33 dan lumayan jadi visual kkkk.Dan aku nggak melihat Yeol dapet part vocal disini huhuhu. Berbeda sama She’s Back Japan version, Yeol betulan cakep! Ahhh, menggemaskan!

Image

Sedamai lagu yang dibawakan, seluruh member disini juga keliatan damai, apalagi Yeol. Bahagia banget ngeliatin Yeol di White Confession. Bisa kali ya bisikan Yeol jangan β€œMerry Christmas”, tapi β€œI Will Marry You” buahahahaahahah! Everyone want it mel! Okeoke suara Yeol bagian itu sungguh membius soalnya kkkk. Apalagi gift yang Yeol persembahkan bukanlah barang atau bingkisan seperti member lain, tapi gift-nya adalah dirinya sendiri dengan seutas pita. So sweet? OFC! Rasanya pengen ngantongin itu gift dan bawa pulang buat gulingan kalo lagi tidur, absurd.

Image

The Chaser, secara resmi adalah mini album pertama yang aku ikuti sejak awal dan comeback INFINITE yang pertama aku nantikan dan temui. Sungguh! Yeol keliatan dewasa disini, keren banget juga.Tindikannya makin banyak ya, hampir seluruh bagian daun telinganya. Part vocal Yeol disini juga sangat mengagumkan hahaha lumayan banyak πŸ˜€

Image

Daaaaan, yang paling terbaru, Man In Love. Nggak ada Yeolipop yang nggak makin sayang sama Yeol gegara MIL ini. Sungguh Yeol makin adorable dan bikin melting.Yeol masak? Mau dong setiap pagi, siang, malam dimasakkin sama Yeol hahaha. Romantisnya dapet banget sungguh, walau aku lebih memilih jadi yeoja-nya Dongwoo ketimbang Yeol, soalnya kalo Dongwoo kan bikin puisi dan lain sebagainya, cara romantis yang aku suka bukan kayak Yeol yang masak. Tapi walau begitu semuanya mengesankan dan makin sayang sama Cowok-cowok Tak Terhingga itu kekekek.

Teaser yang bikin aku nagis gejer juga bukan teasernya Yeol, tapi teasernya Howon.Aku terharu pas liatnya, betapa aku dibikin penasaran, sabar, bangga dalam waktu bersamaan, penasaran karena harus nunggu MIL rilis, sabar karena harus nunggu teaser keluar satu per satu. Bayangkan EXO Fans yang nungguin teaser EXO yang sebegitu lama dan bejibun sementara yang keluar cuma Kai melulu, sabar banget pasti kan? Untung aku nggak mengalami hahaha, tapi justru itulah suatu kenikmatan tersendiri. Karena kita diuji kesetiannya, sesuatu yang secara perlahan membuat aku makin sayang sama INFINITE, bangga karena menunggu mereka dengan setia dan Yeol adalah Real Another Passion. MIL terbayar dengan part vocal Yeol yang luar biasa, walau masih tetap nggak banyak tapi aku merasa puas πŸ˜€

Di 60 Second INFINITE Version, Yeol dapet satu line juga.Dan yang INFINITE version ini bagus, karena ada rap-nya dan banyak jenis vocal walau waktu pertama merasa agak aneh dengernya.

Image

Intinya, aku semakin sayang sama Yeol dan INFINITE. Semua tentang mereka. Aku masih pengen bercerita tentang Yeol dan INFINITE, tapi karena aku merasa udah cukup untuk menceritakan semua tentang mereka yang udah berceceran didalam hati dan pikiran, jadi aku biarkan saja mereka didalam sanalebih banyak hahaha. Yang pengen lebih kenal mereka lebih dalam, mending pantengin twitter dan variety show mereka. Banyak fakta yang muncul disana.

Saranghaeyo INPINITEU β™₯~

bboing~

4 thoughts on “My Yeol

  1. Min kita samaa
    SJ-BIGBANG-INFINITE
    aku jg multifandom
    Aku mikir “masalah bgt ya kalo gua multifandom. Mending multifandom drpd pindah fandom”
    Dan kita se-bias
    Aku suka sungyeol karna dia handsome dr lahir dan ga jaim. Apa adanya BANGET. cinta deh sama dia apalagi pipinya kkkk. *mian curhat

    • waah, panggil aku mella aja ya biar enakan πŸ˜€
      nah bener banget tuh memang mending nambah fandom ketimbang pindah fandom ^^
      horeee akhir-akhir ini yang ngebiasin Sungyeol memang jadi banyak, soalnya dia jadi adorable banget sih πŸ˜€ hahaha
      ahhh kalo begitu mah nggak cuma cinta sama pipinya aja tapi semuanya yeyeyeyeye ^o^/
      thanks for your opinion ya πŸ˜‰

    • akhirnya kesampaian juga ya baca my yeol setelah tertunda-tunda :p dasar iin :3
      mhihi, I just wrote down what I feel about my beloved yeol πŸ˜‰
      next story? *nod nod* πŸ˜€
      さくぢんをθͺ­γΏγΎγ—γŸγ€γ‚γ‚ŠγŒγ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ™γ€‚
      γŒγ‚“γ°γ‚ŠγΎγ™οΌYOSH! ^o^/

Leave a Reply

