EXO XOXO Kiss and Hug

XOXO-icon

EXO

Anggap saja aku ini emang bener-bener lagi keranjingan yang namanya EXO, nggak tau kenapa bawaannya ngomongin EXO mulu, mungkin aku lagi ngidam anaknya Lay ahhh *dead* XD

Dan, mereka comeback tentu saja, aduh udah nggak ngerti ini mulut mau ngomong apalagi buat komentar tentang mereka, keren luar biasa. Tapi sebelumnya aku bakal post opiniku tentang mereka semua ini. Lebih tepatnya aku akan mengutarakan semua yang terasa didalam hati hahaha.

.

16 Mei 2013, EXO mengumumkan diri bakal comeback akhir bulan dan keluarlah teaser pertama mereka yang bikin aku ngakak sakit luar biasa. Nanti aku bahas di Group Teaser. Aku mau cerita dulu tentang sesuatu, agak personal sih nyahaha.

Entah kebetulan atau karena aku yang terlalu maksa, ada hal yang aku banggakan dengan comebacknya EXO saat itu. Kenapa? Karena aku jadi tau saat aku mbolos kuliah seminggu itu alasannya apa, ternyata EXO mau comeback. Sungguh, selama seminggu mbolos kuliah itu aku gelisah luar biasa, nggak ngerti kenapa gelisah dan nggak tenang aja menjalani waktu. ahh ternyata XD lol *padahal aslinya gegara laptopku merajuk dan rusak, akhirnya nggak bisa ngapa-ngapain, gelisah sudah selama seminggu*

Oke aku tau aku maksa banget tentang hal ini, tapi, ya biarlah itu pendapatku nyahahaha. Jadi aku itu mbolos kuliah selama seminggu dan aku berangkat kuliah saat kaiwa hari kamis dan itu juga agak siangan, dan ngerti apa yang terjadi setelah aku perform speaking didepan kelas? Aku buka twitter dan ada kabar EXO comeback, udah deh itu nggak bisa nafas. Pengen teriak saat itu juga, tapi mana mungkin, sensei ada didepan dan aku nggak bisa berkutik, alhasil aku simpen dulu sampe kelas berakhir dan gilaknya keluar juga akhirnya~ LOLOLOL bahagia banget pokoknya saat itu.

Setelah kaiwa selese udah nggak ada kelas lagi, jadi aku pulang dan online laptop temen *laptopku masih belum jadi saat itu =,=*, ngamatin foto teaser dan ngakak luar biasa buahahaha. Cukup itu prolognya XD

Lanjut aja ke Group Teaser~

Cukup sudah ngakak luar biasa liat foto itu dalam sekali lihat LOLOLOL betapa culunnya mereka semua ya Allah, tapi keren ^o^)b

teaser 1

Jadi ceritanya, setelah EXO terdampar di Bumi dari EXO Planet setahun yang lalu dengan Mini Album MAMA sekarang mereka udah sekolah dan mulai Kiss and Hug di XOXO. Menurutku begitu LOL

Mereka jadi anak sekolah dan melakukan apa yang anak sekolah lakukan pada umumnya, begitukah? Entahlah XD kece semua dihhhh ;;_;;

teaser-2

This is EXO The First Class, Organization of Tem XOXO

Gokil semua mukanya ahhhhhh~

teaser-3

Aku masih nggak ngerti tangan mereka keangkat begitu kenapa, mungkinkah sedang ‘toss’ atau ada ring basket diatasnya dan mereka mencoba masukin bola basket rame-rame? LOL

Ada ‘WOLF’ dibaju mereka yang jadi clue judul lagu pertama mereka di XOXO. Saat itu belum diungkapin apa aja judul lagu yang masuk album XOXO ini. Aku nggak bisa liat Lay yang mana di foto teaser itu huhuhu.

teaser-4

Selanjutnya ada teaser member EXO yang membentuk huruf E, X dan O. See? Lay selalu ditengah dan poor Chanyeol and Kris LOL mereka selalu dibelakang XD Xiumin, D.O. enakan aja tuh didepan hahaha. Gayanya mereka ih sok macho banget kkkk

teaser-5

Aku nggak enak liat foto teaser yang ini! Lay! Kenapa pake kacamata, aneh banget laaaah! Ah cacat banget ini foto, sungguh! Itu yang berdiri dibelakang bagian tengah keliatan banget jinjitnya! Kampretttttt! Dan parahnya itu adalah LAY! XD LOLOLOL demi nyeimbangin tinggi sama Kris dan Chanyeol, poor Lay :3 eh Kai juga kan ya? Iya sedikit jinjit juga ternyata buahaha. Dohh cacat.

WAJAHNYA LOL banget! Lucu lucu lucu! Aarrgghhhh~ XD

teaser-6

Chanyeol, kamu udah tinggi ngapain nangkring-nangkring begitu? =,= Lay, Luhan sama Xiumin ini mukanya kayak orang baru putus cinta ngerti nggak aooohhh~ yang lain pada sadar kamera kenapa Lay Luhan malah berasa meratapi nasib jelek sih? LOL kece ah kece

teaser-7

teaser-8

Akhirnya teaser berwarna juga yang keluar, dua versi ya, K dan M.

D.O. ngapain meluk-meluk kakinya Chanyeol? Meluk aku aja sinih :3 mukanya Chanyeol LOL Kai songong XD

Ah lagi-lagi betapa kelihatan perbedaan antara M dan K, ya kan? Mereka M kalem banget ;_; posenya nggak ada yang neko-neko semacam D.O. gitu, cukup lipet tangan didada, masukin tangan kesaku celana, pegang topi, duduk dengan kaki ditekuk, numpangin kaki ke lutut dan Tao lumayan nyeleneh juga sih, jongkok gitu LOL

teaser-9

Aku nggak bisa menerka siapa aja mereka kalo difoto teaser ini, punggung mereka nggak terdeteksi. Sepemahamanku, kayaknya yang jongkok paling kanan itu Kris, samping kirinya bisa jadi Baekhyun, sampingnya lagi nggak ngerti, nggak ngerti dan nggak ngerti XD

Yang berdiri disebelah kanan kayaknya Tao, terus Sehun, terus Lay keliatan dari tingginya hahaha. Sampingnya Kai, nggak ngerti, nggak ngerti dan yang pegang tongkat pemukul itu Chanyeol 😀

teaser-10

Aduuuuuuh! Difoto teaser ini ternyata lebih cacat! Lay keliatan banget jinjitnya, sendirian pula! Kalo sebelumnya kan ada temennya tuh buat berjinjit ria, Kai. =_=

Mukanya manis semua ih, pengen banget aku kantongin dan bawa pulang, masukin kulkas dan kalo udah beku tinggal dimakan (?) LOL

.

Individual Teaser (selain yang berwarna, cropped sendiri semua, nemu di twitter LOL)

baekhyun-1

baekhyun-2

baekhyun-3

Baekhyun

Aduh Bae-Baek~ lucu, imut banget ih sumpah! Apalagi yang lagi melongo itu, minta disuapin banget kayaknya! LOL Blonde pula walau agak keliatan pucat, tapi tetep kece ;;_;; agak aneh liat Baekhyun begini, berasa bukan dia banget yang biasanya aku liat cengengesan terus dan senyum semacam promo peps*dent gitu ahhh~ Kacamata putihnya, aku naksir! XD gemes banget sama teaser yang lagi melongo itu! Makan juga nih ah! *slaaaapppp*

So-go-gi ~~~~~ All-around Entertainer aka Pelawak LOL your best job actually 😀

chanyeol-1

chanyeol-2

chanyeol-3

Chanyeol

Ini orang bukan rapper ah! Nggak mantes! Penipu banget! Rapper masa lucu banget begini! Gilak! Rambutnya boleh deh pendek begitu, keliatan rapi. Dan yang lagi niup permen karet itu, lucu ;;_;; yang lagi isap jempol, udah deh mati mendadak! Klepek-klepek liat teasernya Chanyeol >,<

Park Do-bi~ I don’t know exactly what’s the meaning of its O.O aku kira Chanyeol bakal nulis All-around Entertainer, ChanBaek kan partner sejati XD ternyata Conquering Space~

chen-1

chen-2

chen-3

Chen

My Chen! Chen! Ahh, foto teasernya such a kind of Good Boy banget XD aku punya indikasi kalo Chen ini kayaknya ngajak tidur bareng deh *langsung cuss* yokk bobok bareng Chen :3 LOL idih mulus banget mukanya disini, editan iya aku ngerti kkkk~ lucu ;;_;;

World’s Best Vocalist, oke, kamu memang yang terbaik, tercempreng dan terunik! Bersama ketiga main vocal lainnya, you’re really Jjang!

do-1

do-2

do-3

D.O.

Aku siap mati dan menghilangkan nyawa pertamaku untuk DO Kyungsoo ini! Ah gilak! Lucu imut kyeopta dan aaahhhhhhh nggak tau ah pokoknya seneng aja liat teasernya D.O. kampret!!!! Terutama yang cute smirk itu! Argh! Mati aku mati! Walau sama teaser yang lagi angkat kursi itu aku sama sekali nggak ngerti apa maksudnya, aku tetap girang (?)! LOL serius, aku nggak ngerti apa maksudnya dia ngangkat kursi itu, ngajak tawuran apa gimana nih oppa? Tawuran dikamar yuk?! *eh? XD

Yeah, World’s Best Singer, you are. Kalian berempat samaan aja gitu vocalnya ;;_;; Dyo-rayaki? Dimakan boleh kan ya? Nyahahaha *gigit D.O.*

kai-1

kai-2

kai-3

Kai

Kai ih Kai! Smirkmu aku nggak kuat sungguh! Tengil banget sih kamu! Astaga ;;____;; kamu ini maknae tapi kenapa mukamu keliatan boros banget sih? Sayang umurmu tau, dikira semacam penipu LOL Dan itu apa-apaan kamu dikepang-kepang begitu? Kamu mau saingan sama aku yang sekarang udah nggak bisa dikepang rambutnya ya? Ah aku ngiri!!!!!

Ggamjong, you are so COOL! Keren banget dengan tampangmu yang begitu! Eh? kamu juga pengen jadi World’s Best Singer? Yaudah, mungkin kamu harus sekonyol Baekhyun dulu, atau matamu sebesar D.O. atau secempreng Chen dan seimut Luhan LOL, sabar ya *pukpuk

kris-1

kris-2

kris-3

Kris

Seriusan Kris? Itu mukamu ahhhhh kayak anak kecil ngerti! Lucu banget! Berasa ngeliat wajahmu dimasa lalu ;;____;; ih bibirmu seksi banget! Awwww 😀 rambutmu yang pendek begitu juga semakin mendukung keimutanmu, ya Tuhan demi apa Kris imut masa =,= LOL jujur nih ya, aku nggak terlalu sreg liat kamu pake celana pendek deh Kris, berasa aneh >,<

Oh my Ben Ben :p of course you want to be a basketball player, I see~ Let’s play basketball together, Kris! *Kris: dimana? Kamar bisa?* AHHHH ;;;__:;; LOL

lay-1

lay-2

lay-3

Lay

Gimana mau mulainya? Setelah sebelumnya nyawaku hilang satu saat liat D.O. kali ini nyawaku bahkan hilang semua saat aku liat Lay! Kenapa begitu sulit juga mengungkapkan segala yang aku rasakan saat aku liat teasernya Lay, aku nangis malahan, senengnya nggak ketulungan. Sakit parah nyesek bahagia. Ya Allah~ Lay! You’re so sincere~ rasanya aku makin sayang aja sama Lay, udah nggak ada lagi yang aku sayang didunia ini selain Layeyeol, dibagian idoling tentunya. Aku masih sayang sama ortu dan keluarga dong ya >,< bahagia luar biasa ngeliat Lay disini, aku yakin bagian Lay ini pasti deskripsinya paling panjang LOL

See? Ini orang line berapa sih? Kenapa masih pantes banget pake seragam sekolah ih! *lirik kris* 😀 cakep luar biasa! Poninya imut banget :* entah ya, mungkin karena mataku mata Lay-an jadi di teaser ini yang paling cakep tentu saja Lay 😀 dohh aku gilak setengah mati kalo udah liat teaser Lay yang really awesome itu. Aduh apalagi itu yang lagi gubetan (?) pake jaket, itu cantik kampret! Lay cantik masaaaaa ;;_;;

Udah sejak dulu aku selalu merhatiin jemarinya Lay, dan disini, cantik bangeeeeeeetttt! Semakin ngondek kan jadinya ini anak ahhh! Lay, kamu boleh deh macho luar biasa kalo lagi dipanggung dan dikasur, tapi kalo ngomong dan dibelakang panggung, please deh jangan ngondek begitu LOL kamu mau saingan sama Heenim oppa ya?????? =.=

Tau ah! Intinya seneng aja ngeliatin teasernya Lay! Dan pokoknya kesan pertama waktu liat Lay diteaser itu, “Lay cantik ;;__;;” semacam itu nyahahaaha.

Yeah My Xing Xing, my wolfie :3 Producer? Setelah jadi Composer dan mungkin choreographer juga? Apa sajalah aku dukung selalu, yang penting jaga kesehatan ya sayang :* yeah, I’m your fans and I’m your favorite thing hahaha love ya!

luhan-1

luhan-2

luhan-3

Luhan

Ngerti? Di teaser pertama Luhan atas bawahan sama Sehun dan mereka berdua keliatan kayak twins O.O mata Luhan keliatan gede banget ya, semacam punya D.O. woho~ tatapannya ih! Aku selalu takut kalo liat Luhan lagi begitu, padahal cuma melek biasa, tapi kesannya kayak lagi melotot =,= semelek-meleknya D.O. tetep beda aja sama meleknya Luhan ;;_;; Idih itu yang merem imutnya keterlaluaaaaan! Imut imut imut! *cium Luhan* *ditarik Lay, dibawa kekamar* LOL Dan saat pertama kalinya liat teaser Luhan yang berwarna itu, aku nggak ngerti sama sekali apa maksudnya .___. Ngapain Luhan naik-naik begitu dan nangkring tangga begitu? O.o pake acara mikul (?) pondasi pula eeeiiiii~

Yeah, Luhan juga tentu saja pengen jadi Best Singer, without World LOL oke Xiou Lu, mukamu juga penipu kayak Kai, hanya saja berbanding terbalik sama Kai 😀

sehun-1

sehun-2

sehun-3

Sehun

Ini dia kembarannya Luhan! Sekilas dari kejauhan mirip, tapi semakin dekat nggak mirip ih ;;_;; LOL itu ngapain pake pamer potato segala? Minta sisa potato dimulutmu dimakan aku ya Sehun? Sini sini aku makan nyahahaha Itu yang terakhir! Maksudnya apa???? Pamer paha? Ya Gusti~ ngerti nggak sih, waktu teaser Sehun baru aku unduh, nggak sengaja ke zoom out dan itu pas bagian apa? Bagian samping paha LOLOLOL aku ngakak sendiri pas nggak sengaja kepencet itu 😀 faktanya, atau lebih tepatnya perkiraan dari fans, baju yang dipake Sehun diteaser ini samaan aja sama teaser tahun lalu, Cuma bedanya dikasih logo doang, ngakak kampret! XD SM keterlaluan ih~ rambutnya!!!! Multicolor begitu! Berasa pengen makan es krim tauuuu! Ah nyam nyamnyami.

Ternyata perkiraanku yang tadinya All-around entertainer bakal jatuh ke Chanyeol, ternyata ke Sehun, samaan aja sama Baekhyun XD pelawak ya? LOL apadeh terserah, yang jelas multicolor hairmu udah bikin aku entertained 😉

suho-1

suho-2

suho-3

Suho

Ini oppa satu udah kayak bapak aja nih, yang lain keliatan kayak murid kenapa yang ini keliatan kayak pak guru ya? 😉 SUHO cakep! Aahhhh ;;_;; rambutnya jabrik! Aku lebih suka liat Suho senyum meringis deh, aku seneng liat giginya Suho LOL nggak tau kenapa dan jangan tanya kenapa, pokoknya aku seneng aja kalo liat Suho ketawa dan pamerin giginya, apalagi waktu garis pipinya keangkat awwrrr~ *absurd*

Ya Merlin~ tanggung ah buka bajunya cuma sampe bahu doang, turun lagi please XD imutlah nggak tau >,< Politic? You’re the same with me, dude! *toss* Super Leader? Leeteuk? LOL~ Joonma, itu bukannya nama dari Tao ya? Kkk ternyata kamu suka sama nama itu XD Nado, Ma Joonma :3

tao-1

tao-2

tao-3

Tao

Poninya ih! Berjambul kkkkkk~ mau diapa-apain juga mukamu tetep sangar ge =,= apalagi antingmu masih nempel begitu 😀 tapi sungguh, keren banget loh kamu disini Tao! Sangar banget ahhhh ;;_;; sejak awal dulu aku suka sama garis rambutmu, bentuk love 😉 tengil ah! Gemes ngeliatnya. Idih mukamu bisa innocent juga ya >>,,<< itu teaser yang berwarna bikin speechless sungguh, bibirmu, matamu, tatapanmu ahhhh, it ruins me a lot! XD

Panda Tao, yeah, Tao tetaplah seorang Panda Tao hahaha, what’s wrong with your car? I want to know 😀 Superstar? EXOstar? LOL yeah rapper, mukamu cocok! Nggak kayak Chanyeol, penipu buahaha.

xiumin-1

xiumin-2

xiumin-3

Xiumin

Demi Luhaaaaaan! Rambutmu ya Allah, kenapa belah tengah begitu? Ngingetin aku sama Leeteuk oppa waktu di SPY! Wakaks! Cocok banget deh ya, udah yang tertua, belah tengah begitu lagi 😀 tapi, oppa ini kok agak kurusan ya? Sedih liatnya ;;__;; pipi baozi-nya udah ilangan aja huhuhuhu kamu makan apa oppa? Kok sambil merenges gitu LOL nggak menggoda ah, kayak Sehun coba ntar aku tubruk deh dimulut oppa wakakakaks. Oppa kok kurusan padahal masih banyak ngemil juga kan, sambil tiduran begitu juga kkk~ lucu ih!

Math? NO! please don’t! I don’t really like them >,< oppa, mau jadi arsitek? Arsitek dihatiku boleh dong :3 nyahaha. Mandoo, I like your nickname :3 ma Mandoo~

.

.

Medley

Kemungkinan besar aku bakal suka sama semua lagu di album XOXO ini. Menilik dari medley yang baru beredar, lagunya enak semua. Aku paling suka sama PeterPan dan Don’t Go ahhhhh

Setelah medley keluar, selalu aku puter, paling sering yang Chinese version 😀 soalnya ada suaranya Lay kaaaan >,< aku masih penasaran lagu mana yang dikompos sendiri sama Lay, perkiraanku adalah dua lagu diatas itu, PeterPan dan Don’t Go.

Dan sebagian part di medley dari lagu Don’t Go, suaranya Luhan, seriusan bikin sakit 😦 suara Luhan benar-benar menyentuhku sampe yang terdalam.

Di medley, aku tau ini cuma kebetulan, tapi kenapa ya setelah preview teasernya D.O. kok punya Lay, ini mereka berdua kan racun tau! Ahhh ;;_;; kece semua kampret! XD dan pas unseen teaser-nya Lay tayang, itu pas banget lirik “My Beautiful Black Pearl” hahahah. Ih sumpah Lay cakep banget di unseen teaser itu! Gigit bibir, kode minta digigit bibirnya juga mungkin *gigit bibir Lay* LOL

Part vocal Lay di XOXO mungkin bakal bertambah~ yeaha~

Yang Korean version, suaranya Baekhyun dan D.O. sempurna banget 😉 bikin hati semakin sakit dan nyesek! Good job guys! Udaaaah, empat main vocal ini emang selalu sukses bikin hati nyesek kok huhuhuhu. Tapi Baekhyun di Korean version ternyata lebih nyesek, you know why lah, seperti apa Baekhyun dimataku 😉

Sepertinya aku harus pake uang gagal nonton SS5INA deh, buat beli XOXO, tapi mungkin cuma yang Hug Version, duitnya nggak banyak guys =,=

.

Teaser

Ini dia yang bikin geger kemana-mana. Sejak teaser pertama keluar, aku sebenernya ngakak luar biasa, masa Lay kayak gorilla dan semua member merangkak-rangkak begitu LOL dulu bayangannya masa iya mereka masuk panggung pake merangkak begitu, ternyata nggak 😀

Teaser kedua udah keluar jadi dua versi, masih nyuguhin beberapa cuplikan lagu Wolf dan part dance. Nah yang ketiga ini, pas ada adegan ciumannya Kai sama si cewek, udaaaaah patah hati semua deh LOL lagian apa-apaan juga Kai pake cium-cium segala, berebut sama Luhan pula! *ikut frustasi*

Sampe akhirnya MV keluar, dan ternyata cuma dance version. Belum drama version. Penasaran lagi deh itu MV bakal kayak apa. 😀

Suka lah sama semuanya! Terutama Lay, tentu saja! XD

.

Music Video

Okesip, barusan mereka comeback di M! Countdown. Mereka keren luar biasa! Aneh juga sih, masa MV keluar seudah comeback kkk~ baru pernah denger deh 😀 tapi satu kata yang nggak terlepas dari Wolf ini, keren! Kemana-mana mau digimanain aja, tetep Keren!

Lagunya, dancenya, konsepnya, keren! Aku punya beberapa kesimpulan dengan adanya Wolf ini. Terutama tentang yang secara umum, bagaimana mereka berdua belas akhirnya re-unit dan menggarap Wolf dengan merata. Semuanya mengucapkan Korean dan Mandarin. Menurutku, untuk Wolf ini bukan sub-grup versi EXO-M atau EXO-K, tapi versinya berasal dari bahasanya, versi Korean dan versi Mandarin. Konsep semacam Gangster mereka mengingatkanku banget dengan MV Don’t Don-nya Suju 🙂 hmm~

Dari Lay sendiri, part dance-nya nggak begitu menonjol kayak di mini album MAMA dulu, begitu juga dengan Kai. Vocal lumayan merata, seenggaknya buat keempat main vocalnya. Dance mereka makin keren. Ujung-ujungnya pasti ke ‘keren’ deh LOL

Isu sih katanya MV Drama Version bakal keluar hari ini nanti, tapi nggak tau deh iya beneran apa nggak. Semoga iya, aku pengen ngerti kayak apa EXO Gank bakal beraksi, berebut hati cewek yang dicium Kai dan bikin geger itu hahaha.

.

Semuanya aku paparkan disini, sejak teaser foto pertama sampe teaser video pertama, aku udah bikin keputusan aku bakal ngebeberin seperti apa perasaanku saat menanti mereka comeback dengan segala ‘penggoda’ yang bertebaran itu bersamaan saat MV keluar. Ya sekarang ini saat MV baru keluar beberapa jam yang lalu wakaks.

Kurang lebihnya perasaanku semacam itu. Maaf jika ada yang tersinggung atau nggak suka. Tapi ya mau gimana lagi, pikiranku memang begitu 😉

Have a WOLF day ^o^~ thanks for reading~

bboing~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s