I LAY My Love on You

Image

Just a smile and the rain is gone

Can hardly believe it

There’s an angel standing next to me

Reaching for my heart

Just a smile and there’s no way back

Can hardly believe it

But there’s an angel calling me

Reaching for my heart

I know, that I’ll be ok now

This time it’s real

I lay my love on you

It’s all I wanna do

Everytime I breathe I feel brand new

You open up my heart

Show me all your love, and walk right through

As I lay my love on you

I was lost in a lonely place

Could hardly believe it

Holding on to yesterday

Far, far too long

Now I believe its ok cause this time it’s real

I never knew that love could fell soo good

Like once in a lifetime

You change my world

I LAY my love on you 😀

Ada penekanan ya dikata LAY? Hahaha yeah, Lay.

Udah sejak lama memang aku memaksa kata Lay disana diberi tekanan nyahaha. Tentu saja karena Layixing mumumumu.

Dan menilik dari makna yang terkandung didalam lagunya Westlife itu, aku merasa ada beberapa ungkapan yang cocok buat menggambarkan perasaanku sama Lay ini hahaha. Ya intinya aku setuju lah sama seluruh lirik yang tertulis.

Semuanya ngepas! Ah Lay, love you :3

You open up my heart show me all your love and walk right through, as I LAY my love on you. 

Image

Daaaaaan, dengan segala kebahagiaan yang terpancar didalam hati selama bikin artwork ini, akhirnya jadi juga editan foto yang menurutku sangat spesial 🙂

Lay,

Entah kenapa kehadiranmu begitu sangat berarti di hidupku yang flat ini… Aku nggak pernah merasa seberuntung ini bisa mengenal idol sepertimu. Aku selalu menganggap pertemuanku dengan seseorang yang ember bocor kek kamu begitu berharga. Aku nggak akan hidup sebaik ini kalo aja waktu itu aku nggak kepincut sama keberadaanmu :3

Untuk itu, ucapan terima kasih aja nggak pernah cukup buat mengucapkan segala rasa kepuasan yang dihadirkan oleh pesonamu didalam waktuku. Terlalu banyak rasa yang aku rasakan didalam hati yang berlubang ini tanpa ada kata yang bisa terucap dengan bibir yang terlalu berdosa untukmu yang selalu tersenyum, Lay. *ya Allah aku berasa lebay, LOL*

Hanya mengutarakan apa yang aku pikirkan tentang Lay, sebagian kecil 🙂

oke, Let my love be eternal >w<

bboing~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s