50 Questions I Think About Me

tumblr_ma59awuoy81rsyx28o1_400

Backsong: Jay Park – Joah

Holla ^o^~

Ini adalah postingan yang ditulis untuk menjawab seluruh pertanyaan dari kakakdeul author di saladbowl yang terisnspirasi dari salah satu artikel yang sedang membahas tentang Kris di Yes Magazine disini. Aku jadi ikut-ikutan iseng ngikutin kakakdeul buat menjawab 50 pertanyaan yang pernah aku jawab didalam hati juga sebelumnya. Aku udah baca artikel itu beberapa waktu lalu tapi nggak kepikiran sampe sini buat ngebalikkin pertanyaan itu ke aku sendiri. Karena kakakdeul itulah akhirnya aku buat postingan ini hahaha. Mungkin pertanyaannya juga aku kondisikan lagi, member ditulisan kakakdeul aku ganti jadi friend saja kalo begitu 😀

Berikut adalah jawaban-jawaban dari kakakdeul di saladbowl.

Dista Dee | taKYUyaki | Chocokailate | ukwonism

Here is the questions!

Q1: What is your recent work?

Kuliah

Q2: The most recent big event that you have attended?

Debat Bahasa Inggris di TVRI, Seminar Nasional Etos Kerja Jepang

Q3: Recent target?

Bisa hafal 210 kanji dengan seluruh cara baca onyomi dan kunyomi, sukses perform Dorama

Q4: Recent worry?

Gimana bisa hafal orang males-malesan terus? 😀 perform dorama? Ahh aku kan pemalu ( ´(oo)`)*hoekk

Q5: Most recent person you’ve called?

Beloved Mom

Q6: The fashion items you like recently?

Kemeja dan Sneakers ^o^

Q7: With whom did you recently take photos with?

Member of GEMA Dance

Q8: What did you buy recently that made you happy?

Supernova Booksheet, Vanilla Milk ڡ˘)

Q9: Recent hair colour?

Pengennya kayak Sehun gitu biar kayak Rujak Es, tapi Hitam saja sudah cukup LOL

Q10: Most recent dream?

Kembali ke masa SMA dan ngobrol sama Mamik, Meisa, mungkin aku kangen mereka :O

Q11: Favourite leisure activity?

Kuliah, Writing FF, Practicing Dorama, Rapat sana-sini *sok penting* XD

Q12: Favourite movie actors?

Robert Pattinson, Harry Shum Jr, ahh yang ganteng pastinya XD

Q13: When do you feel that you are most sexy?

Every wake up in the morning, I love my rambut singa 😀

Q14: Ideal type of man?

Yang aku suka tentunya, semacam Yesung, Lay atau Sungyeol

Q15: Favourite aspect of yourself?

My Gummy Smile and My Small Fingers

Q16: What kind of fashion do you like to see on man?

Pake kemeja, sneakers, backpack.

Q17: Favourite genre of books?

Semua yang menurutku bagus, terutama tentang romance dan friendship.

Q18: What do you do when you’re unhappy?

Fangirling, minum susu, makan roti keju.

Q19: Favourite fashion style?

Semua yang nggak terlalu bau dengan hal cewek, atau semua stuff cewek yang berbau cowok hahaha.

Q20: Do you like to watch horror movies?

OFC NO! NEVER!

Q21: The places that you go frequently?

Kampus, Book Renter, kamar Ira, kamar Iin 😀

Q22: Any weird habits?

Garuk-garuk bokong, mungkin? LOL

Q23: The aspect of yourself that you think you are better than your friend?

I’m a kind of their moodmaker hahaha

Q24: Do you laze in bed/refuse to get up in the mornings?

No, I always get up before my alarm rings >,<

Q25: Do you live with your family or friend?

Alone, bareng teman sekosan, tapi hampir setengah hariku berlalu buat nongkrong didepan laptop XD

Q26: Do you share secret with your friend?

Terkadang, liat situasi aja LOL

Q27: How often do you wash your clothes?

Kalo baju udah abis dan yang kotor menumpuk segunung, baru deh nyuci -___-

Q28: What do the friends do that you can’t stand?

Kalo mereka udah nistain aku sampe senista-nistanya ( ‘_’ )

Q29: Do you think that you are the type who are popular among man?

I don’t know exactly, tapi untuk ketidakwarasanku, IYA 😀

Q30: What do you like to do when you’re at home alone?

Fangirling, play music with highest volume, nyanyi ngikutin lagu, gaje LOL

Q31: The age you were when you debuted on writing fiction?

Fiction 15 tahun, saat kelas X. Narasi Princess Hours buat iseng-iseng saat umur 12 ~

Q32: The first work you did after your debut?

Sempet hiatus beberapa waktu yang lama dan mulai aktif lagi dua tahun terakhir dan nulis terus apapun itu, entah fiction, diary, laporan (?), makalah(?) intinya nulis kan LOL mungkin tahun depan aku akan mulai menulis skripsi ahhhh *mendadak pengen dikubur*

Q33: The first work you published?

Tahun 2010, fanfiction tentang Harry Potter, yang sebenernya adalah sebuah tugas dari Guru Mantra, dulu aku ikut perkumpulan Sekolah Hogwarts via online 😀

Q34: The most unforgettable memory of growing up?

Menikmati segala kesederhanaan hidup ditempat terpencil 😉

Q35: Your aspiration when you were a kid?

MINISTER XD

Q36: Your reaction when your works were quite successful?

“Sungguh? Ternyata aku bisa. Alhamdulillah :)”

Q37: The most difficult task/work you have received so far?

Segala tes Speaking dan Listening Jepang

Q38: The part of your childhood you miss most?

Aku nggak inget 😀

Q39: Your favourite cartoon character when you were young?

Young? How young? Sekarang masih young nggak? Hahaha Saat SD seingatku cuma Magical Doremi lainnya nggak inget

Q40: The most hurtful sentence you’ve heard?

“Kamu udah kuliah kan? Bukan anak SD lagi? Dewasa dong…”  (́_̀)

Q41: If you had a 2-week break, what will you do?

TIDUR!

Q42: If you could change a part of your body, which part would it be?

Aku gendut, kadang pengen yang namanya ngecilin badan, tapi aku takut aku nggak bahagia kalo kurus, karena ketika aku gendut, aku selalu bahagia LOL

Q43: If you were to become a girlfriend of an idol..?

Happy! Tapi wajib terima dampak positif dan negative O.O

Q44: In the future would you want a daughter or son first?

I want a twin! Kembar cowok-cewek, kalo nggak ya SON deh 😀

Q45: If a billion dollars dropped from the sky for you, what will you do?

Sujud syukur, kasih ke orang tua, liburan ke London

Q46: If you lost your way during a vacation, what will you do?

Tanya ke orang sekitar, atau mungkin aku harus mengeluarkan jurus SAR, Survival, Navigasi-ku yang gelap-gelap terang itu LOL

Q47: If you could choose your gender, would you be a male or female?

Female is enough for me, I want marry with Lay 😀

Q48: If your parents wanted you to get married tomorrow, how will you face it?

With all my pleasure, I will~ terutama kalo orangnya kayak Yesung, Lay atau Sungyeol, tanpa basa-basi langsung ngibrit XD

Q49: If you are attacked with vicious comments from antis, what will you do?

I Love Antis, they are my indirect fans, setidaknya mereka membuktikan eksistensiku LOL

Q50: If you had a boyfriend, what is the first thing that you want to do?

*kak Kiki style* “milih mana, aku atau dia? (nunjuk tim favoritnya (yang bukan Liverpool) saat tanding lawan Liverpool)” LOL
Kenalin ke orang tua, keluarga, sahabat~ *gandeng Lay* *ditendang Yesung dan Sungyeol ke KUA* kkkk~

FINISHED! That is my answers 😉

Tell me your answers then~

bboing~

marmelloi aka Maret Mella

95 liners.

Hug and Kiss mmmuah *gaya Sukira* XD

tumblr_static_lay_looking_gorgeous

buat yang baca ini, how about you? tell me then 😉

7 thoughts on “50 Questions I Think About Me

  1. hagz hagz hagz ternyata ada yang ketularan gila LOL =______________=

    HEH LAY PUNYAKU!!!! *tendang* LOLOLOLOLOL

    eh kamu ambil sastra jepang?? bisa bahasa atau mengerti tulisan jepang??? O_O ouwaaaahhhh aku akan menghubungimu untuk artikel2 SUJU dan EXO yang berbau Jepang xDDDD

    aku akan memberdayakanmu WKWKWKWKWK *smirk* *ngilang ke kamar KYU*

    • iya kak, ya belum bisa-bisa amat, kanji 200 aja nggak hafal-hafal -____-
      lagian baru semester 2, masih suka bolos kuliah, ngobrol kalo lagi dijelasin sama sensei, ngegosipin bias dan nggak konsen kalo dikelas *eh? *curcol LOL
      waaahh, kalo aku bisa membantu boleh deh kak, nanti aku kirim nomer rekeningku yaa *puppy eyes* LOLOLOL

      *gandeng Lay, masuk lemari, kembali ke Narnia* yeah~

  2. Pingback: 50 Self Question (Colongan Blog Kak Mella) | loveydovey

Leave a Reply

