Fly To Your Heart

Lay: Fly to your heart
Me: Yep, just fly to my heart please ^^

lay-wallpaper

I don’t have any idea when I saw this picture, I was totally speechless.

Aku biasa melihat Steven Gerrard, Raheem Sterling, Fernando Torres di lapangan hijau, aku pernah melihat Yesung, Leeteuk, Sungyeol dan idol lainnya doing sport di lapangan maupun arena olahraga.

Tapi aku tak bisa mengerti mengapa perasaanku begitu terharu ketika Lay berlari di tengah lapangan hijau seperti diatas, mungkin saja aku akan kehilangan nyawa lagi kalo Lay bermain bola seperti Luhan dan Xiumin di Shanghai kemarin 😀

Aku sangaaaat bahagia melihat foto Lay yang seolah-olah terbang, menikmati kebebasan di lapangan hijau seperti difoto itu. Akupun tersihir dan ikut merasa ngefly seperti Lay, kekeke that’s too much, Mel. I know, I know XD

I edited the picture by myself. Passion of Dream.

bboing~

Leave a Reply

