Beautiful Editing

Horra!

Beberapa hari yang lalu, aku menemukan editan gambar yang sangat bagus dan indah untuk dilihat. pertama menemukannya di twitter, tapi kemudian aku mendapat editan yang lainnya setelah menemukan dalang dibalik editan cantik itu. Big credit untuk viitakissme.tumblr.com yang memoles mereka semua menjadi begitu menyenangkan hahaha. Akhirnya aku memutuskan untuk mempost juga di blog, berniat untuk berbagi keindahan dengan yang lainnya kekeke mari menilik editan yang dibuat olehnya 😀

If EXO were months

Xiumin as January

BPnA2lZCIAAvIGT

Luhan as February

BPnAweVCIAAbS6C

Kris as March

BPnAeNJCIAE8wYF

Suho as April

BPnAXDMCUAAnD7u

Lay as May

BPnATAnCMAAsW66

Baekhyun as June

BPnAPCJCUAArzrk

Chen as July

BPnAFWDCYAAkqFi

Chanyeol as August

BPm_8KICQAA9euN

D.O as September

BPm_pBGCcAA5-dy

Tao as October

BPm_YKECYAAZ-qF

Kai as November

BPm-fEUCQAA4oSN

Sehun as December

BPm-OZhCcAA2mbt

What do you think after saw those picture? ahh my month is Kris by the way. Padahal aku berharap bulanku adalah Lay, ternyata jatuh pada Kris, nggak apa aku tetap senang. Gambarnya cerah-cerah, rasanya jadi pengen minum sirup dan buah-buahan, ahh padahal lagi puasa yah wkwkwk ampuni aku ya Allah ^-^

Selanjutnya ada lagi editan yang lainnya, beberapa ada yang belum komplit, tapi aku akan upload yang sudah tersedia, kalo nanti ada update-an lagi dari sang editor, aku dengan senang hati akan mengedit post ini juga ^^

If EXO as animals

Xiumin as a polar bear

BPqmlvACMAEnuRa

Luhan as a deer

BPqroklCYAA6uCI

Kris as an eagle

BPqqr13CcAA_uZQ

Suho as a swan

BPqp5GTCQAErmep

Lay as a white horse

BPqqdCuCQAMS1qb

Baekhyun as a bunny

BPqqF8LCEAE39oW

Chen as a dolphin

BPqnVScCYAAxm3w

Chanyeol as a retriever ft. bunny baek

BPqmXjWCcAAsPBB

D.O as an owl

BPqran8CMAM23hD

Tao as a panda

BPqpsfjCAAABw9_

Kai as a puma

BPqq6JKCUAA3tQC

Sehun as a fox

BPqqRJ3CQAACNSi

Bagaimana untuk editan yang animal? yeah Lay jadi white horse ya, mirip lah sama unicorn kekeke. Cocok semua menurutku sama animal yang dipadukan, paling lucu punya Tao sama Baekhyun awww >,<

If EXO own the weather

Kris would be the reason behind the clouds

tumblr_mqetwtxtAD1riqzc3o1_500

Suho would be the reason behind the rainy days

BPqmGJsCEAAgA7A

Lay would be the reason behind the morning dew

BPqlw09CMAAlKrq

Chen would be the reason behind the lightnings

BPqliBCCYAA9vwY

Chanyeol would be the reason behind the sunshine

tumblr_mqb7o4k5F11riqzc3o1_500

D.O would be the reason why plants grow

tumblr_mqkha88KgO1riqzc3o1_500

D.O would be the reason behind earthquakes

tumblr_mqmbf4kP0G1riqzc3o1_500

Kai would be the reason behind the tornados

tumblr_mqq9ee44TM1riqzc3o1_500

Sehun would be the reason behind the rainbows

BPqlTqdCMAAcq63

yeah, Lay dan embun itu kombinasi yang sangat menyenangkan 😀 D.O ada dua versi ya, nggak ngerti dari sananya memang ada dua, tapi dilihat dari descriptionnya dia, yang resmi kayaknya yang earthquake, tapi karena yang satunya juga keren, jadi aku masukin sekalian keke~

Akan aku update post ini sebisa yang aku lakukan, mengikuti editor seberapa jauh jalannya 😀 nantikan kelanjutan series If EXO own the weather ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s