Comeback

tumblr_ln0c98xM9e1qcrza7o1_500

 

Hi guys! Whaddup?

Setelah sekian lama aku nggak bisa update blog dan update inspirasi otak−LOL, akhirnya kali ini aku comeback dengan cerita baru. Beberapa waktu lalu aku baru aja terilhami suatu cerita yang aku excited banget ngerencanainnya. Semoga lancar ya semuanya! Amin~ Tunggu saja kabar kelanjutannya di postingan blog yang terbengkalai dan tersayang ini haha.

Wow. Udah tujuh bulan kali ya aku nggak update blog secara pribadi hihi kalo lagi hamil pasti udah gede perutnya nih XD. Habisnya nggak sempet sih huhu. Pokoknya pas semester tiga kuliah kemarin berasa kayak orang sibuk gitu, nggak bisa banyak nganggur. Dan entah juga dengan semester empat ini, tapi berhubung aku punya proyek baru, aku bakal usahain sekuat tenaga−etdaaaah−buat update teratur.

Salam sayang untuk kalian yang lewat, mampir, berkunjung, following, fans blog Last Rebellion ini−LOL banget hahaha.

bboing~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s