#NewComer Marquee Reflection

marquee-reflection-poster

Marquee Reflection

│Marumero │Oh Sehun, Kim Jongin, Yoon Eunjoo (OC), EXO │Chaptered │Drama, Romance │PG 17 │

 

Kehidupan Eunjoo kembali berjalan normal ketika Sehun datang dan memenuhi hatinya setelah sekian lama terisi kekosongan. Masa lalu dan masa kini bagaikan terjadi dalam waktu yang sama di kehidupan Eunjoo. Sementara dirinya dan orang yang berandil besar dalam masa lalunya; Jongin, tidak bergerak sama sekali setelah penutupan masa lalu mereka. Sampai akhirnya semua mata mereka terbuka dengan apa yang terjadi dan merencanakan apa yang akan dilakukan di masa depan.

 

A/N: Yahaa! Kerjaan baru dan kerjaan sambilan selain Puzzle Tub dan Never Let Me Go. Ini pertama kalinya aku bikin ff dengan cast Sehun dan Kai, ya kan biasanya Leeeiiiii XD Lay bagiannya Puzzle Tub dulu yak, lagi nge-feel(?) banget sama maknae line ini nyehehet~ Terinspirasi oleh sebuah kisah dan sebuah lagu dari masa lalu, anyone know Merpati Band? Yep, salah satu lagu mereka bikin aku terinspirasi dan terciptalah cerita ini. Lagu dengan judul Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah mengantarkanku pada Sehun dan Jongin untuk membuat Eunjoo. Asalnya pas itu lagi nostalgia sama lagu-lagu Indonesia jaman SMP, alhasil lagu-lagu macam Cinta Ini membunuhku (D’Massive), Terima Kasih Cinta (Afgan), Main Hati (Andra & The Backbone), Tentang Kamu (BCL), dan masih banyak lagi yang lainnya, diputar ulang dan mengulas kembali kenangan masa SMP ahahaha. Terlebih lagi sebagian besar masa SMP dulu masih alay banget dan lagi masa-masanya request lagu di radio hahaha, ada yang begini juga? Yeah, masa SMP XD dih kok berasa tua gini jadinya, berasa SMP kayak udah lamaaaaa banget kekeke.

Back to story. Aku nggak ngerti juga kenapa aku pilih Sehun dan Jongin, yang jelas ya karena mereka itu hot banget−LOL. Akhir-akhir ini aku baca ff pairing Sehun-Namjoo APink, pada dasarnya aku nggak suka sama ff pairing sesama grup idol, tapi pas aku sengaja baca chapter 1 dan chapter 2, eh taunya udah sampe chapter pertengahan, plotnya bagus, si author menitik beratkan sama perasaan castnya dan narasinya enak aja dibaca, jadi aku jatuh hati sama Sehun-Namjoo, ini pairing rare banget sebenernya, biasanya kalo liat ExoPink biasanya Sehun sama Hayoung, jarang banget sama Namjoo, dan twist ini sukses banget menurutku hahaha. Si author spesialis Sehun-Namjoo juga kayaknya, soalnya kebanyakan dari ffnya pairing mereka berdua. Dari sanalah feel Sehun-ku(?) bertumbuh, jadi keinget setahun yang lalu pas baru jatuh hati sama Sehun yahaks!

Cukup sekian nyerocosnya, please anticipate this story ^^. Really need likes, comments, feedbacks or questions from you guys :3

Advertisements

2 thoughts on “#NewComer Marquee Reflection

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s