Tidak Seharusnya

Tidak Seharusnya

tumblr_static_tmblr

Tidak seharusnya aku memikirkanmu
Tidak seharusnya aku membayangkanmu
Tidak seharusnya aku memandangimu
Tidak seharusnya aku mengulas senyummu
Tidak seharusnya aku meniru gelak tawamu
Tidak seharusnya aku membiarkanmu mendekat
Tidak seharusnya aku membuatmu nyaman
Tidak seharusnya aku hadir di antara kalian
Karena tidak seharusnya aku mencintaimu
Maafkan aku

Maafkan aku karena pikiran liar tentang kita berdua,
Yang selalu lepas dari penjara pikiranku
Maafkan aku, karena aku ingin bercinta denganmu.

MMI. 18.11.14

Leave a Reply

