How are you, MR?

Warning: SPOILER!

Malam ini, tiba-tiba aku kangen banget sama sesuatu. Gara-gara ngeberesin berkas di folder editan photoshop dan ngeliat beberapa desain poster Marquee Reflection yang belum jadi, bahkan nggak jadi. Seperti yang kita tahu (bagi yang tahu sih, hahaha), MR ini hasil karya yang sangaaaaat panjang dan lama jadinya. Mengisahkan tentang perjalanan si tokoh utama, Yoon Eunjoo bersama dua lelaki terkasihnya, Oh Sehun dan Kim Jongin. Dan aku kangeeeeen banget sama mereka. Aku sampe puter berkali-kali playlist utama yaitu punya Suzy – You’re My Star, sambil baca adegan-adegan favoritku dan nonton trailer-nya juga.

Udah satu setengah tahun lebih aku nggak bersentuhan sama MR, ya, karena seriesnya udah kelar jadi aku harus move on dan konsentrasi sama series baruku, Second Third (sambil promosi ceritanya wk!). Aku kangen suasana saat itu, manisnya tahun 2014, menantangnya perjalanan cinta EJ, liarnya komen-komen yang tertuang di kotak komentar. Aku kangen setengah mati sama suasana saat menuangkan isi pikiran EJ.

Ugh, aku tahu YEJ ini karakter bikinanku, tapi aku seolah-olah menganggap EJ itu ada dan nyata, kita suka bertukar pikian dan wujudnya dekat denganku. Dia nggak pernah absen buat bercerita tentang kehidupan rumitnya ke aku dan aku sangat menikmati perjalanan hidupnya.

Aku jadi makin kangen sama EJ kan kalo gini! Argh.

Mungkin kalian menganggap aku aneh banget soalnya kangen sama karakter nggak nyata, yang kubikin sendiri, tapi suer, seperti ini adanya perasaan yang lagi berlangsung. Maka dari itu aku bikin postingan ini, itung-itung sebagai obat rindu sama EJ dan kali aja ada yang kangen sama EJ juga, haha. FYI, dia udah bahagia banget sekarang, nggak galau lagi wkwk. Iya lah, ada Jongin.

Selain kangen sama EJ, aku juga kangen dengan kehidupan di MR. Kyungsoo apa kabar sama Yoomi, ya? Anaknya udah bisa jalan pasti. Yixing sama Nayoung masih enjoy mangkal di kafe atau udah nikah, nih? Dan Sehun sama Junhee kapan nikahnya? Udah tentuin tanggal? Kapan? Kalo Eunjoo sih lagi nunggu Jongin buat ngelamar, si doi masih ragu-ragu soalnya masih pengen liat EJ bebas menjalani hidup yang pantas dia terima, ceilaaaah, Jongin bisa aja.

Kebetulan ulzzang yang memerankan EJ adalah Park Seul, favoritku sepanjang masa. Jadi aku mau spam beberapa fotonya dia di sini biar kangennya mereda.

Oh iya, aku kan masih punya utang satu bonus chapter, Follow You Home. Lagi aku pikirin dan dekat-dekat ini mungkin bakal aku bagi ke kalian, nggak deket banget, ya, tapi pasti masih dalam tahun ini. Doakan semoga lancar, ya! Cukup dulu kangen-kangenannya, aku kangen semua yang berhubungan dengan MR, terutama yang komen, lol.

Bay~

Leave a Reply

