Dengan Benar

autumn-couple-cute-hands-favim-com-1015259

Aku bisa mencintaimu seorang diri.

Aku tahu suatu saat nanti tak ada lagi kita, namun kenangan akan kita tak akan pernah lenyap dan berakhir. Mereka akan selalu menghantui dan menemaniku sepanjang napas. Continue reading

Advertisements

Leave Me Not

4761c127a34aa1061536e1b7f6a0eb12

Leave Me Not

If you really want me to stop loving you, you have to stop make me hoping too. You come and go as you wish, like I don’t have a heart anymore. How could I stop loving you while you giving me another hope another love another care another chance to grab your hands and hug you tightly? You couldn’t choose me anyway, then why you still mind to see me in this way? Do you keep yourself by my side because still love me and couldn’t let me go or you are willing to make me suffer and broken like hell? Clear your thoughts, put me in the best position so I couldn’t be hurted any longer. Stop caring me or leave her instead. Leave me in peace. You know I can’t hold my feelings for you, it’s so unwise if you still in this position. Don’t come and go as the hell might permit us to be together.

You fit to me so well, but the world and the future don’t make us one. Life is cruel enough to be true.

MMI 28.09.15

Tidak Seharusnya

Tidak Seharusnya

tumblr_static_tmblr

Tidak seharusnya aku memikirkanmu
Tidak seharusnya aku membayangkanmu
Tidak seharusnya aku memandangimu
Tidak seharusnya aku mengulas senyummu
Tidak seharusnya aku meniru gelak tawamu
Tidak seharusnya aku membiarkanmu mendekat
Tidak seharusnya aku membuatmu nyaman
Tidak seharusnya aku hadir di antara kalian
Karena tidak seharusnya aku mencintaimu
Maafkan aku

Maafkan aku karena pikiran liar tentang kita berdua,
Yang selalu lepas dari penjara pikiranku
Maafkan aku, karena aku ingin bercinta denganmu.

MMI. 18.11.14

[Self Argument] BEAST – No More

Jadi… Beast comeback dan single-nya keluar beberapa hari yang lalu dengan judul lagu No More, sebenernya sih ini traclist 2 album terbaru Beast, tapi di jadiin single dulu. Sejak pertama kali dengar bahkan sampe sekarang, aku masih kepincut terus dan rasanya enak aja gitu didengerin. Pertama jelas karena lagunya yang ballad dan nyante banget. Berikutnya yaitu karena Junhyung is totally awesome! 😀

Dan walaupun Doojoon cuma dapet part di paling depan, nggak apa deh yang penting Junhyungnya keceh banget sama rambut pirang begitu. Aku juga suka warna rambut Doojoon, tapi karena sejak dulu lebih sering liat dia berambut hitam, enaknya ngeliat dia itu berambut hitam terus LOL

Kalo Junhyung sih apapun deh tetep cakeup XD

Terus, suara Dongwoon di bagian reff itu suer bikin melting banget, kepedihannya dapet banget. Kalo lagi galau dengerin ini kayaknya makin tambah galau deh. Ya ampuuuun~ aku udah membuktikannya 😦

Continue reading

Senyum Menawanmu

Image

photo by sebelummasehi

Senyum Menawanmu

Jatuh cinta membuat orang melakukan banyak hal yang biasanya tidak dilakukan.

Aku menyadarinya ketika aku melihatnya keluar dari lobi dan hanya melihat punggungnya sepanjang jalan keluar hingga siluetnya menghilang dimakan jarak pandang.

Tapi kemudian, dengan keyakinanku yang entah berdasarkan apa, aku melihatmu kembali dari jalan yang sama dan aku melihat wajahmu. Mata kita bertemu dan keraguan untuk tersenyum tercipta, hingga akhirnya kita bertukar senyum walau hanya sekejap. Tapi itu sangat berarti. Demi malam ini. Malam yang berhujan dan dengan indahnya aku melihatmu berjalan menembus hujan itu.

Kau, yang sedang mengisi hatiku dengan manisnya, kau yang membuat detak jantungku berdebar seketika dengan senyuman menawanmu. Mungkin terdengar berlebihan, tapi itulah yang kurasa dan kulihat.

Kampus Ilmu Budaya. 10 Januari 2014. PB

marumero’s Thumbstory, Senyum Menawan

Continue reading